Rabu, 19 Juni 2013

UsahaKu

Usaha Ku

dalam berwirausaha saya ingin membuat suatu pekerjaan dibidang jasa. saya ingin membuat suatu lapangan futsal. karena di zaman ini lapangan futsal sangat banyak diminati oleh banyak kalagan. dari mulai kalangan anak-anak hingga bapak-bapak. dari yang serius bermain, menyalurkan hobi, hingga mengisi waktu luang.disamping lapangan futsal saya juga akan membuat suatu cafe dimana apabila seorang lelah bermain futsal orang tersebut dapat bersantai-santai di cafe tersebut.



karena saya melihat ada cukup banyak keuntungan yang akan diraih apabila berbisnis di bidang jasa ini   yaitu jasa sewa lapangan futsal.

visi:
membangun lapangan futsal yang bersih dan dapat memuaskan setiap orang yang bermain di lapangan ini.

misi: 
saya ingin membuka cabang-cabang lapangan futsal ini didaerah daerah tertentu yang mempunyai peluang yang besar.

Semoga lapangan futsal yang saya inginkan dan cafe ini dapat terwujud secepatnya. dan dapat meraup untung yang banyak. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail